Motorola Meluncurkan Generasi Baru Ponselnya Dengan Pena Terintegrasi

Ponsel dengan pen telah bersama kami selama bertahun-tahun. Yang paling populer adalah Samsung Note, yang memiliki anggota terakhir pada tahun 2020, tetapi akan dilahirkan kembali dalam beberapa hari kedepan dengan Samsung Galaxy S22 Ultra baru, yang akan tiba dengan S Pen. Tetapi ada produsen lain yang meluncurkan ponsel dengan pena terintegrasi dan dengan profil yang jauh lebih mudah diakses. Ini adalah kasus Motorola, yang telah meluncurkan generasi baru Moto G Stylus untuk tahun 2022, telepon yang diperbarui dengan banyak fitur baru yang menarik, terutama berdasarkan pensil yang menarik, yang memberikan perangkat kemungkinan yang lebih luas.

Ini adalah ponsel Motorola baru

Sebuah ponsel yang menonjol di atas segalanya karena memiliki pensil terintegrasi, ini berarti bahwa itu bukan aksesori eksternal, tetapi memiliki lubang sendiri untuk menyimpannya di dalam bodi ponsel. Kami tidak dapat mengharapkan pena yang sangat kompleks dengan fitur spektakuler seperti yang dimiliki S Pen, tetapi pena ini memberikan catatan berkualitas dan gambar tangan bebas. Dan ponsel ini menawarkan kecepatan refresh 90Hz di layarnya, sehingga penulisan dan ilustrasi dengan pensil akan sealami dan semengalir mungkin. Layar yang cukup besar, 6,8 inci, cocok untuk memanfaatkan pensil dan memiliki resolusi Full HD+.

Ponsel yang dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G88, yang menawarkan daya yang baik dan oleh karena itu kinerja yang cukup mulus untuk apa yang dapat kita harapkan dari ponsel seperti ini. Muncul dengan 6GB RAM, serta 128GB penyimpanan internal yang dapat diperluas melalui kartu microSD. Kamera adalah hal baru lainnya dalam model baru ini, yang telah diperbarui dengan sensor yang lebih besar. Sekarang menjadi 50 megapiksel, gaya yang kita lihat di banyak ponsel kelas menengah lainnya akhir-akhir ini. Ponsel yang juga menawarkan sudut lebar dengan fungsi makro 8 megapiksel, dan sensor kedalaman 2 megapiksel.

TRENDING :  Kejutan Di Android 13: Dapat Menjalankan Windows 11!

Pembaca sidik jari ponsel ini ada di samping, sedangkan baterainya 5000mAh, dan memiliki pengisian cepat 10W sederhana. Sebagai tambahan, ia menawarkan Android 11, Wi-Fi dual-band, Bluetooth 5.0, konektor minijack 3,5mm, dan konektor USB tipe C. Ini telah hadir di Amerika Serikat, di mana harganya sekitar Rp. 4.200.000.

Check Also

Gelombang 23 Program Kartu Prakerja telah dibuka, Insentif Cair !

Kunjungi www.prakerja.go.id lalu ikuti proses berikut: 1. Buat akun: * Masukkan email * Masukkan data …

Leave a Reply

Your email address will not be published.